fbpx
Bekerja juga Harus Fashionable

Bekerja juga Harus Fashionable

“Memiliki penampilan cantik bukan kewajiban, tetapi naluri alami setiap perempuan.”

INDA Butik kembali membuat persembahan. Kali ini untuk guru cantik bernama Ibu Dewi dari Perumahan Permata Cibubur. Siapa yang tidak akrab dengan sosok guru yang kerap kali dipuji kesabaran dan ilmunya. Tapi, jaman makin berkembang. Kini seorang guru juga dilihat melalui penampilannya. ‘Cantik dan Sopan’ itu standar yang dilekatkan masyarakat untuk guru wanita tentunya.

Sebelum melihat karya ini, Inda Butik memiliki fokus untuk menyempurnakan penampilan setiap customer. Dengan begitu, kekurangan akan mudah diatasi. Promo kami berikan, desain segar kami sajikan dan pelayanan maksimal pada kualitas pakaian kami utamakan.

Baju Mengajar untuk Bu Dewi dari Permata Cibubur

Butik terbaik dan tidak perlu ribet? Tentu Inda Butik. Bersama inda butik kamu bisa mewujudkan model baju impian. Segera kunjungi lokasinya atau cek instagram Inda Butik lebih dulu di @indabutik
Whatsapp Admin Inda Butik 082213019494

Pengerjaan kebaya ini sesuai target dan mendapatkan bonus konsultasi di INDA Butik. INDA Butik memiliki target pasar pecinta fashion dan masyarakat yang hendak menunjukkan pesonanya secara maksimal baik pria maupun wanita. Hasil yang memuaskan tentu akan didapatkan. Tanpa fitting, dapat kirim ukuran secara online dan berbagai keuntungan lainnya.

Inda Boutique Cileungsi. Butik nomor satu di Cileungsi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *