fbpx
Wisuda Tak Sebatas Kebaya

Wisuda Tak Sebatas Kebaya

Kebaya muslimah modern 2019. Tampil cantik di setiap moment.

Akhir tahun 2018 penggunaan kebaya semakin diminati oleh kalangan tua maupun muda. Kebaya sendiri, merupakan pakaian tradisional yang diakui negara Indonesia. Kebaya banyak dikenakan dalam berbagai acara. Kebaya memiliki berbagai model, seperti kebaya encim, kebaya wisuda, kebaya modern, kebaya brukat, kebaya jawa, kebaya kutu baru dan lainnya.

Masing-masing jenis baju kebaya memiliki kelebihan dan kekurangan. Pada akhirnya itu kembali pada si pemakai. Namun, saat ini model kebaya modern dan kebaya muslimah banyak diminati. Seiring bertumbuhnya selera fashion masyarakat Indonesia, INDA Butik menyesuaikan dengan itu.

Kak Sri merupakan salah satu customer INDA Butik yang memilih model kebaya modern untuk acara wisudanya. INDA Butik membandingkan berbagai model yang cocok. Pada akhirnya dipilih kebaya modern muslimah yang menunjukkan banyak pesona. Karena wisuda tak hanya kebaya, banyak orang ingin memanfaatkan moment itu sebagai puncak parade busana fashionable.


Kebaya Wisuda Modern Hijab Muslimah – Kak Sri dari Cileungsi

Pengerjaan kebaya ini sesuai target dan mendapatkan bonus konsultasi di INDA Butik. INDA Butik memiliki target pasar pecinta fashion dan masyarakat yang hendak menunjukkan pesonanya secara maksimal baik pria mupun wanita. Hasil yang memuaskan tentu akan didapatkan. Tanpa fitting, dapat kirim ukuran secara online dan berbagai keuntungan lainnya.

Trend kebaya 2019 ada di Inda Butik. Pesan segera di WhatsApp 0822 1301 9494 atau kunjungi Instagramnya @indabutik

Segera dapatkan busana favoritmu.

INDA Butik Cileungsi. Butik nomor satu di Cileungsi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *